Rabu, 15 Oktober 2014

Ragam Make Up Pengantin di Akad Nikah Surabaya

Dewasa ini, rias pengantin muslim menjadi suatu trend di setiap acara akad nikah maupun di acara resepsi pernikahan. Banyaknya kaum muslim yang mulai menyadari akan syariat islam tentang berhijab dan syariat islam untuk pengantin wanita. Beragam tema Make Up Pengantin di Akad Nikah.

Tim rias pengantin Syifarah Wedding Surabaya, telah banyak mengerjakan klien di acara resepsi pernikahan muslim. Banya Ragam kreasi di Make Up Pengantin untuk acara Akad Nikah. Syifarah wedding membuat kreasi baru dengan memadu padankan kebaya serta jilbab pengantin yang sesuai dengan syariat islam.

pada umumnya pengantin muslim di Indonesia menggunakan busana pengantin warna putih. Warna putih mencerminkan prosesi pernikahan yang berlambang kesucian akad nikah. Syifarah wedding menambahkan kreasi jilabab dan beragam dengan model kebaya pengantin yang banyak.

Bagi anda yang mencari tim rias pengantin muslim dengan pengalaman yang cuckup dengan harga murah silahkan mengunjungi griya rias pengantin muslim & pengantin tradisional di Syifarah wedding. Jl. Citra Harmoni i1 no. 46 Surabaya. Kunjungi ragam kreasi rias pengantin muslim surabaya di www.syifarahwedding.blogspot.com Kami akan berusaha mewujudkan acara resepsi pernikahan anda dengan harga terjangkau.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar