Rabu, 08 Oktober 2014

Profile Syifarah Wedding Surabaya

Syifarah Wedding sebagai penyedia jasa  rias pengantin serta wedding service di Surabaya. Tim kami bernama Syifarah wedding. Syifarah adalah nama yang unik, nama dari perpaduan dua nama anak kami. Anak yang pertama adalah Syifa dan nama anak yang ke-dua adalah Farah. Dua perpaduan nama yang unik, semoga nama ini membawa keberkahan Allah untuk bidang usaha kami. Di bidang rias pengantin dan wedding service.

Syifarah wedding hadir di kota Surabaya sebagai tim Wedding Planner yang menawarkan jasa rias pengantin & wedding servis. Kami memenuhi segala keperluan anda dalam persiapan dan perlengkapan acara resepsi pernikahan. Kami memberikan jasa wedding one stop shopping, semua keperluan pernikahan ada di Syifarah Wedding.

Dapatkan paket hemat biaya untuk acara pernikahan anda. Kami menyediakan jasa make up pengantin, busana pengantin, kebaya, bridal, basekap, jas, dekorasi pelaminan di rumah dan digedung, dokumentasi foto, dokumentasi shooting video, jasa prewedding dan katering. SYIFARAH WEDDING. Citra Harmoni blok i1 no.46 Surabya. Apointment Only: Ibu Inge Herawaty, NO SMS Telp: 081.2160.42009. Untuk mengetahui hasil kami silahkan klik www.syifarah.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar